Link Nonton Lies Hidden in My Garden Full Episode Sub Indo

Lies Hidden In My Garden masuk dalam deretan drama korea terbaru yang dinanti banyak orang.

Temukan link nonton Lies Hidden in My Garden di bawah ini.

Apakah Anda salah satu yang tertarik menonton drama Korea yang dibintangi oleh Kim Tae-hee dan Lim Ji-yeon ini?

Sinopsis Lies Hidden in My Garden

Drakor 8 episode ini berkisah tentang Joo-ran (Kim Tae-hee), seorang wanita yang tumbuh dalam keluarga kaya raya.

Kini Joo-ran sudah menjadi seorang ibu rumah tangga yang selalu menikmati kebahagiaan di dalam rumahnya. Joo-ran menikah dengan Jae-ho (Kim Sung-oh) yang merupakan seorang dokter.

Keduanya tinggal bersama di sebuah rumah dengan lahan yang cukup luas.

Pada awalnya, kehidupan mereka tampak harmonis seperti pada umumnya. Sampai akhirnya, Joo-ran mencium bau busuk dari halaman belakang rumahnya.

Kendati telag menyampaikan keluhan itu pada suaminya, Jae-ho tetap selalu menampiknya. Lelaki itu malah memilih menganggap aroma yang keluar adalah bau pupuk.

Di sinilah, keraguan Joo-ran terhadap suaminya mulai muncul. Ia curiga Jae-ho telah menyembunyikan sesuatu darinya selama ini.

Joo-ran bahkan curiga suaminya pembunuh. Dengan berani, dia berusaha menyelidiki sendiri kecurigaan itu hingga bertemu sosok Sang-eun (Lim Ji-yeon) yang membuat Joo-ran semakin merasa asing dengan sang suami.

Sang-eun adalah wanita dengan kehidupan yang berbeda 180 derajat dari Joo-ran. Ia hidup dalam keluarga miskin. Setelah menikah pun, kehidupannya kian memburuk.

Sang-eun menikah dengan Yoon-beom (Choi Jae-rim), seorang pekerja farmasi. Tidak cuma mengalami kesulitan keuangan, Yoon-beom rupanya juga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Hingga akhirnya, Sang-eun mendapatkan informasi bahwa suaminya sudah meninggal dunia.

Lantas, siapa yang membunuh suami Sang-eun? Apakah itu berkaitan dengan bau busuk yang kerap tercium dari halaman belakang rumah Joo-ran?

Dapatkan jawabannya dengan menonton Lies Hidden in My Garden melalui tautan berikut.

Related Articles

Back to top button